Dari sekian banyak web hosting yang menyediakan banyak sekali fitur dengan harga yang terjangkau membuat banyak orang bingung, mana yang akan dipilih.

Beberapa dari mereka menyediakan layanan dengan kelebihan masing-masing. Namun tidak semua fitur yang ditawarkan dapat bekerja dengan baik. Oleh karena itu kali ini saya akan mencoba memberikan daftar 5 hosting International terbaik dan paling  populer saat ini.

Hostgator

hostgator

Menyandang sebagai penyedia hosting terbaik hingga bertahun-tahun. Hostgator mempunyai hingga lebih dari 2 juta pelanggan yang loyal. Hostgator sangat cocok untuk digunakan sebagai dedicated hosting ataupun shared hosting. Itu karena Hostgator mempunyai server yang sangat stabil dan minim masalah.

Kunjungi Hostgator

Memang harga yang ditawarkan Hostgator lebih tinggi dari hosting lain. Namun kepercayaan dari pelangganlah yang membuat Hostgator menjadi hosting nomor 1 hingga saat ini.

Baca juga : Cara daftar hosting di Hostgator dengan mudah

1&1 Web Hosting

11

Mungkin 1&1 kurang begitu populer di Indonesia. Tai diluar negeri 1&1 menjadi pilihan terbaik untuk orang yang menginginkan hosting yang didedikasikan khusus untuk WordPress.

Kunjungi 1&1 Hosting

1&1 mempunyai kelebihan yang tidak ditawarkan oleh hosting lain. Mereka mempunyai server yang sangat stabil dan bekerja dengan baik. 1&1 juga dapat menampung hingga 1 juta visitor setiap harinya.

inMotion Hosting

inmotion-hosting

Ada yang mengklain jika server yang ditawarkan inMotion merupakan yang paling cepat saat ini. Ya itu memang benar dan inMotion hosting telah menempatkan posisi sebagai pilihan shared hosting terbaik.

Kunjungi inMotion Hosting

Mungkin kamu berpikir inMotion merupakan yang termahal kedua setelah Hostgator. Namun inMotion juga menawarkan fitur yang tidak kalah bagus dengan Hostgator. inMotion merupakan pilihan yang paling cocok bagi kamu yang menginginkan shared hosting dengan kecepatan tinggi.

Dreamhost

dreamhost

Pernah menyandang sebagai hosting terbaik selama 2 tahun berturut-turut. Saat ini DreamHostpun masih menanawarkan hal yang sama. Dreamhost adalah hosting pertama yang mengaku page load time yang diatas rata-rata dan ada jaminan uang kembali selama 97 hari.

Kunjungi DreamHost

Tentunya ini merupakan keuntungan yang berlipat-lipat. Apalagi DreamHost mempunyai pengguna loyal yang cukup banyak.

Saat ini Dreamhost adalah pilihan yang paling tepat jika kamu merupakan pengguna tingkat lanjut. Pasalnya di DreamHost mempunyai banyak sekali tool-tool yang sangat bermanfaat jika kamu bisa menggunakannya.

GoDaddy

godaddy-hosting-review

Ini adalah hosting luar negeri yang paling populer di Indonesia. Apalagi jika tidak dengan paket murah dengan fitur yang begitu lengkap. Yang menjadikan Go Daddy begitu populer di Indonesia adalah bandwith unlimited dan fitur penunjang yang begitu banyak.

Kunjungi Go Daddy

Jika kamu mencari hosting bagus dengan harga yang terjangkau Go Daddy adalah pilihan terbaik.

 

Sumber: PCmag

Advertisements