Web hosting telah menjadi bisnis yang amat pesat saat ini. Tidak hanya di luar negeri saja, Indonesia juga mempunyai layanan penyedia hosting yang cukup banyak. Jika kita lihat di Internet banyak sekali situs penyedia layanan hosting lokal. Masing-masing mempunyai kelebihan yang ditawarkan.

Baca juga : 5 Rekomendasi hosting luar negeri terbaik

Dan kali ini saya akan memberikan 5 rekomendasi hosting lokal dan murah di Indonesia.

Niagahoster

niagahoster

Siapa yang tidak kenal dengan Niagahoster? Web hoster satu sudah dikenal banyak oleh masyarakat Indonesia dan merupakan hoster terpopuler hingga saat ini.

Kunjungi Niagahoster

Niagahoster menawarkan kelebihan dengan menggunakan SSD dan harga yang murah. Pilihan packet plan yang ditawarkan juga sangat bersahabat. Mulai dari harga 14 ribu rupiah kalian bisa menggunakan layanan hosting milik Niagahoster ini.

Dapur Hosting

dapurhosting

Berikutnya adalah hosting lokal yang sudah cukup lama berdiri Dapur Hosting. Dapur hosting mengedepankan pelayanan yang proffesional dan jaminan server uptime 99.98%. Kecepatan load page Dapur hosting juga tidak perlu diragukan lagi.

Kunjungi Dapur Hosting

Untuk pilihan packet plan yang ditawarkan Dapur Hosting memang agak sedikit mahal. Namun jika melihat dari fitur dan layanan yang ditawarkan ini sepertinya tidak menjadi masalah besar.

RumahWeb

rumahweb

Sudah tahu kan dengan RumahWeb? Web hosting yang pertamakali memproklamirkan diri mendukung WordPress ini adalah pilihan terbaik bagi kamu seorang blogger.

Rumah web mempunyai fitur unggulan yang dinamakan Cloudlet. Cloudlet adalah satuan resource yang terdiri CPU, RAM dan storage. Jika kalian mempunyai jumlah visitor perbulan yang begitu banyak visitor, kamu bisa mengupgrade cloudlet.

Kunjungi Rumahweb

Dapat dikatakan rumahweb adalah rumahnya wordpress. Karena Rumahweb mendukung WordPress dengan sangat baik.

MasterWeb Network

mwn

Siapa yang tahu dengan Masterweb? Masterweb adalah web hoster tertua di Indonesia. Masterweb adalah web hoster yang pertama kali mempunyai datacenter di Indonesia tepatnya di Jakarta.

Masterweb mempunyai pilihan packet plan yang cukup mahal. Namun dengan packet plan yang lebih mahal mereka berani mengklaim mempunyai server yang paling stabil di Indonesia.

Kunjungi MasterWeb Network

Untuk kamu yang mencari Web hoster lokal dan profesional maka MWN adalah jawaban tepat untuk kamu.

Qwords

qwords

Walaupun dari namanya terdengar asing, Qwords merupakan hoster asli Indonesia. Qwords juga merupakan web hoster lokal yang mempunyai banyak pelanggan di Indonesia. Kelebihan yang ditawarkan Qword adalah server uptime yang mengesankan.

Qwords mempunyai data center pribadi di Cyber Building Jakarta. Dan terbilang cukup baik performanya. Pilihan packet plan yang ditawarkan adalah yang paling murah dari hoster lain.

Kunjungi Qwords

Packet Plan yang ditawarkan mulai dari 10rb kamu sudah bisa menggunakan fasilitas yang cukup lengkap di Qwords.

Itulah beberapa rekomendasi Hoster terbaik di Indonesia. Sejauh ini hoster diatas lah yang paling populer dan  mempunyai predikat yang cukup baik di Indonesia. Kebanyakan juga mempunyai data center sendiri di Indonesia. Jadi kamu tidak perlu cemas  lagi.

Advertisements